Jumat, 04 Juli 2014

Almamater

Seperti yang sudah gue kasih tau di postingan sebelumnya tentang tempat gue kuliah saat ini, gue mau memperjelas tepatnya haha memperkenalkan kampus tercinta gue ini taraaaaa.... (drumsroll)
Ini diaaaaaaa proudly present!!
kenapa proudly present? BSI? oh!
ya BSI terus napa? masalah? haha of course lah proudly present karena ini adalah almamater gue sendiri saat ini tempat gue menimba ilmu dan menyeselaian program D3 gue disini.
BSI (Bina Sarana Informatika) kadang kedengarannya kecil, remeh, biaya murah! get close first laa~ kalian akan tau bahwa kampus ini bukan hanya melatih mahasiswa secara teori tapi juga melatih mahasiswanya siap kerja! siap kerja? iya semua orang pasti akan bekerja, menuju fase mencari uang sendiri, nah disitu harus ada yang namanya skill dan attitude yang baik. kami dididik menjadi mahasiswa yang sigap dan aktif serta memikirkan masa depan :)
Banyak program seminar yang menurut gue bermanfaat banget, kebanyakan tentang seminar Dunia kerja/wirausaha. which is really important for me :)
Gue disini ambil jurusan manajemen Informatika (AMIK BSI) dari namanya aja keliatan, kita belajar ilmu manajemen tapi nggak biasa, manajemen masa depan dengan menggabungkan ilmu informatika dan manajemen. dapet bisnisnya dapet komputernya. ini lebih ke arah software sih menciptakan program gitu.. seru bowww!!! walaupun susah (read: banget!) tapi so far so good and fun!
Kampus BSI tersebar diiimana-mana dan yang katanya gedungnya jelek fasilitasnya buruk dll itu cuma hoax guys! kita kuliah dalam satu kelas fasilitasnya lengkap banget deh satu kelas ada AC 2 ada yang 3, kelasnya super luas ada wifi perkelas ada proyektor jadi dosen nerangin materi bukan pake buku lagi it's kuno guys kuno! kita pke slide a.k.a modul yang bisa di download gratis di web BSI jado kerasa bgt anak kuliahan nggak bawa-bawa buku. laptop is must have item! kenapa?? di BSI semua serba canggih sob! latihan, ujian dll semua pake laptop, nggak ada lagi tuh ujian pake kertas lembar, kita pake sistem online yang terhubung langsung dengan pusat! canggih nggak tuh? :D
dan kampusnya oke-oke punya, apalagi kampus barunya desainnya lebih mewah. gue sendiri/ kampus gue sendiri termaksud bangunan tua lah tepatnya BSI disini udah ada dari jaman dulu tapi jangan cuma liat sekilas dari luar ya dalemnya bagus kok bersih rapi dan logikanya kalo kampus bsi dijadiin satu semua univ di indonesia bakal kalah gede gedungnya dan jumlah mahasiswanya believe me guys, kampus gue aja sering dapet rekor muri kok dan selalu top brand lagi uhuyyyy.


BSI F2 DEWI SARTIKA CAWANG

gue akan kuliah disini selama 3 tahun 6 semester, waktu posting ini gue baru aja libur UAS semester 2 nanti bakal gue share deh ip gue ya... doakan bagus ceman-cemanss.



Ini pada waktu semester 2 gue dan kelompok melakukan observasi mata kuliah Character Building ke tukang jamu gendong di kawasan cijantung jaktim, with our proudly almamater :) gue yang paling pinggir kanan pake jilbab biru tua :D

okaaay, sekian posting hari ini. semoga yang lagi cari referensi kuliah cepat, ekonomis, terjangkau dan berkualitas bisa mencoba kesini yaa :)
bye bye~~kiss





Tidak ada komentar:

Posting Komentar