Jumat, 04 Juli 2014

Introducing Myself



Assalamualaikum :)

Hai bloggers! introducing my self... 

Nama : Fitri Susanti (but you also call me "Fitri")

Umur : 19 tahun (2014)

Gender : (keliatan lah ya) Perempuan


Halloooooooooo nama gue fitri, gue bukan orang baru di blog bahkan sempet beberapa kali bikin blog tapi ujung-ujungnya lupa sama user dan password sendiri -_-, entah sudah berapa puluh blog beremailkan nama gue.
Saat ini gue adalah mahasiswi di BSI (Bina Sarana Informatika) Dewi Sartika jurusan Manajemen Informatika.
Gue orangnya termaksud orang yang cermat, jadi kalo mau beli ini atau itu liat reviewnya dulu di internet, entah makanan, tempat hangout, kosmetik atau bahkan supermarket -__-. kenapa??? karena super kapok kalo tanpa liat review dulu, contohnya adalah gue waktu itu ditawarin temen beli salah satu lipstick yang dia jual dari suatu brand terntentu, tanpa gue liat reviewnya dulu main gue beli aja, mahal pula :'( daaaaaaaaaaaaan ya'ilaaaah jelek bangeeeetttt nyesel deh pokoknya akhirnya dari situ penasaran cari reviewnya di internet dan keluarlah segambreng blog-blog beauty blogger yang ngebahas tentang produk ini, hasilnya parah abinggg (bahasa kampus gue :D) hampir seluruh reviewnya under rate! dari situ akhirnya setiap mau beli produk (khususnya kosmetik) harus di review dulu baru puas+nggak nyesel.
Hari-kehari gue jadi makin demen ama beauty blogger yang suka ngereview-review gitu, membantu sekali kakaaaaaak :-) nambah ilmu, nambah pengetahuan deh akhirnya. Sampailah pada saatnya gue juga pengen ikutan :-P pengen jadi blogger juga, pengen sharing-sharing juga :) and here is...... my new blog dengan judulnya "My Little Journey" jadi seakan-akan menjadi salah satu saksi perjalanan gue hidup didunia (ini apasih?) abaikan~
Okeee buat para visiters blog ini jangan lupa sekalian ya follow gue di
twitter : https://twitter.com/fitriSUS
bye bye~~~ kiss

wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar